Meraih Kemenangan Di Akhirat, Begini Ceritanya

10:17 AM
Meraih Kemenangan Di Akhirat, Ini Dasarnya
Meraih Kemenangan Di Akhirat, Ini Dasarnya - Hadirin pembaca yang berbahagia. Setiap perjalan, perlombaan pasti ada akhir kemenangan atau kekalahan. hadiri, kemenangan dan kekalahan sesungguhnya yang diharapkan adalah di akhirat kelak. Kemenangan sesungguhnya adalah ketika ia memperoleh surga, ridho Allah dan jauh dari azab.

🍃Allah SWT berfirman:

كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ الْمَوْتِ  ۗ  وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيٰمَةِ  ۖ  فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ  ۗ  وَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ إِلَّا مَتٰعُ الْغُرُورِ

"Setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Dan hanya pada hari Kiamat sajalah diberikan dengan sempurna balasanmu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya." (QS. Ali 'Imran: Ayat 185)

🍃Allah SWT berfirman:

قَالَ اللَّهُ هٰذَا يَوْمُ يَنْفَعُ الصّٰدِقِينَ صِدْقُهُمْ  ۚ  لَهُمْ جَنّٰتٌ تَجْرِى مِنْ تَحْتِهَا الْأَنْهٰرُ خٰلِدِينَ فِيهَآ أَبَدًا  ۚ  رَّضِىَ اللَّهُ عَنْهُمْ وَرَضُوا عَنْهُ  ۚ  ذٰلِكَ الْفَوْزُ الْعَظِيمُ

"Allah berfirman, "Inilah saat orang yang benar memperoleh manfaat dari kebenarannya. Mereka memperoleh surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di dalamnya selama-lamanya. Allah rida kepada mereka dan mereka pun rida kepada-Nya. Itulah kemenangan yang agung." (QS. Al-Ma'idah: Ayat 119)

🍃Allah SWT berfirman:

مَّنْ يُصْرَفْ عَنْهُ يَوْمَئِذٍ فَقَدْ رَحِمَهُ ۥ   ۚ  وَذٰلِكَ الْفَوْزُ الْمُبِينُ

"Barang siapa dijauhkan dari azab atas dirinya pada hari itu (hari kiamat), maka sungguh, Allah telah memberikan rahmat kepadanya. Dan itulah kemenangan yang nyata." (QS. Al-An'am: Ayat 16)

Ayat-ayat diatas menunjukkan bahwa kemenangan yang sebenarnya adalah di kampung akhirat.

Wallahua'lam

Baca juga: Beginilah Dakwah Iman Yakin [Penting Banget]
Previous
Next Post »
0 Komentar