Hebat! Sopir Taksipun Buat Dakwah

9:36 PM
Hebat! Sopir Taksipun Buat Dakwah
Karkun-Kepri - Seorang supir taksi India atau new delhi tepatnya yang sebut saja bernama Ahmad Khan punya segudang kisah. Kisah-kisah dari sejumlah penumpangnya. Ada kisah sedih yang memilukan. Ada kisah yang bikin hati gemas. Ada kisah menyenangkan. Ada pula kisah yang bikin jantung berdebar kencang. Entah itu ketika leher ditempeli sebilah pisau tajam , sampai rayuan wanita malam yang mau memberi layanan gratis buat ongkos taksinya ... tapi bukan itu kisahnya yang menarik kita dengar.
.
" ... Ya ya ya... begitulah ternyata kehidupan. Bangku taksi saya jika bisa bercerita, boleh jadi seperti tak ada habis-habisnya. Berapa banyak bokong yang sudah menempel di jok taksi ini . Mulai dari bokong pejabat sampai pantatnya penjahat. Juga pantat sexy kupu-kupu malam ... MashaaAllah ... " , ujarnya.
.
" ... bhai ... , godaan jadi supir taksi di new delhi beratnya minta ampun. Apalagi jika sedang dinas malam. Wanita-wanita malam itu dandanannya amat minim, parfumnya bikin nafsu. Ternyata banyak juga wanita asing yang menjual diri di kota ini ... Jalur antaran saya biasanya dari sebuah rumah atau apartemen sampai ke diskotik / hotel / nightclub, tempatnya mereka menawarkan surga dunia ... "
" , sebutnya lagi .
.
" ... tapi itu kisah dulu bhai ... sebelum saya berjumpa serombongan jamaah dakwah asal arab yang saya temui di airport yang minta dihantar ke nizamuddin banglawalee masjid . Saya terkesan dengan mereka , selama ini belum ada penumpang yang memberi saya hadiah ketika saya selesai menghantar mereka ketempat tujuan ... Ya, Ya ... mereka hanya memberi kepada saya sebotol kecil minyak wangi dan sebatang kayu siwak / sugi , tapi saya tidak lihat nilai benda tersebut , yang saya bisa lihat bagaimana akhlak dakwah mereka memuliakan sesama muslim ... itu yang membuat saya terkesan dan akhirnya ikut shalat berjamaah di masjid itu dan tak lama berselang saya pun ikut khuruj 40 hari ... , semenjak saat itu saya ambil keputusan untuk menjadikan dakwah maksud hidup saya ... " , ucapnya lagi ...
.
" ... saya mengurungkan niat berhenti jadi supir taxi setelah saya keluar 4 bulan bhai ... kenapa ? , karena ternyata profesi ini tidak menghalangi seseorang untuk buat dakwah dan amal2 lainnya baik itu infirodi , maqomi , nusroh jamaah dsb. Ya ... semenjak Allah beri saya kefahaman , ternyata dengan menjadi supir taxi saya bisa jumpa banyak orang ... dan tentu saja buat dakwah sama mereka . Kalau iman tidak kuat, dunia taksi bisa mengantarkan saya ke neraka karena begitulah faktanya. Tetapi apapun profesinya, kuncinya adalah iman terjaga lewat dakwah. Insya Allah selamat dunia dan akhirat. Meskipun, profesinya pemulung sekalipun bisa tergelicir masuk Jahannam. Jika dia malas shalat, suka main perempuan dan sebagainya ... " ... tuturnya lagi .
.
... akhirnya perjalananpun sampai ke tempat tujuan tanpa terasa ... Ya ... Masjid Banglawalee masjid ... disinilah kami berhenti di gudangnya hidayah dan fabrik 6 sifat sahabat ... SubhanAllah ...

__________________________________________________
sumber kargozari : bhai m.ikhlas
http://ahbab-indonesia.blogspot.co.id/2014/11/supir-taxi-bisa-buat-dakwah.html
Previous
Next Post »
0 Komentar